-->

12 Arti Mimpi Melihat Binatang Kerbau, Sapi, Gajah, Harimau, Ular Menurut Primbon

Primbon Arti Mimpi - Pernahkan Sobat mengalami mimpi melihat hewan atau binatang, seperti contohnya mimpi melihat binatang kerbau, sapi, gajah, harimau, ular dan hewan-hewan lainnya? Dan sobat pembaca primbonartimimpi.com merasa penasaran kemudian berusaha mencari tahu arti dari mimpi tersebut. Kebetulan sekali kesempatan kali ini kita akan membahas tentang arti mimpi yang berhubungan dengan binatang. Silahkan baca artikel ini sampai selesai ya Sob.

Oya pada pertemuan sebelumnya kami juga sudah sempat mengupas tentang arti mimpi ular lebih tepatnya mimpi di gigit ular. Nah kali ini kita akan berbagi arti mimpi yang berkaitan dengan melihat binatang. Banyak yang mengatakan bahwa mimpi yang berhubungan dengan melihat binatang adalah pertanda yang baik bagi orang yang mengalaminya. Apakah benar demikian? Yuk simak ulasan primbon dibawah ini.

12 Arti Mimpi Melihat Binatang Kerbau, Sapi, Gajah, Macan, Ular Menurut Primbon

Ramalan Primbon Arti Mimpi Hewan dan Binatang, Primbon, Arti Mimpi Melihat Binatang, Makna Mimpi Melihat Hewan, Mimpi Melihat Kerbau, Mimpi Melihat Sapi, Mimpi Melihat, Mimpi Sapi, Mimpi Gajah, Mimpi Harimau, Mimpi Ular, Arti Mimpi,


1. Mimpi Melihat Kerbau / Sapi yang Dinaiki

Menurut primbon jawa, ini adalah pertanda baik bagi orang yang mengalaminya, karena konon ia akan mendapatkan atau memperoleh kepandaian.

2. Mimpi Melihat Sapi yang Lepas dari Ikatannya dan Berlari

Sapi yang lepas dari ikatannya dan berlari juga merupakan pertanda yang sangat baik, primbon menyebutkan jika seseorang mengalami mimpi ini maka orang tersebut akan mendapatkan rejeki, yang datangnya tak diduga-duga.

3. Mimpi Melihat Harimau yang Menggigit

Ramalan primbon untuk mimpi yang satu ini juga baik, karena siapa saja yang mengalami mimpi melihat harimau yang menggigit, itu adalah pertanda bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan pekerjaaan.

4. Mimpi Melihat Harimau yang Menggoda

Berbeda dengan mimpi nomor 3, mimpi melihat harimau yang menggoda diramalkan oleh primbon sebagai pertanda yang kurang baik, karena orang yang mengalaminya akan mendapatkan masalah.

5. Mimpi Melihat Harimau Masuk Rumah lalu Merusak

Hampir sama dengan mimpi nomor 4, mimpi yang satu ini juga pertanda yang kurang baik, konon ini adalah pertanda bahwa desanya akan mendapatkan kesusahan.


6. Mimpi Melihat Gajah

Mimpi ini memiliki makna yang sangat baik, karena dalam primbon menyebutkan bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki yang datangnya dari orang besar (orang berpangkat / pejabat).


7. Mimpi Naik Gajah

Sama halnya dengan mimpi melihat gajah, mimpi naik gajah juga pertanda yang sangat baik, karena yang mengalaminya akan dicintai oleh banyak orang dan terkabul apa yang sudah di cita-citakannya selama ini.

8. Mimpi Melihat Bangkai Gajah

Ini adalah pertanda yang sangat baik, primbon menyebutkan jika seseorang mengalami mimpi ini maka ia akan mendapatkan banyak rejeki.

9. Mimpi Melihat Gajah Berjalan dalam Rumahnya

Ramalan primbon tentang mimpi melihat gajah berjalan dirumah juga pertanda yang sangat baik, karena konon orang yang mengalami mimpi ini akan mendapatkan kenaikan jabatan / pangkat.

10. Mimpi Melihat Ular yang Besar

Hampir sama dengan mimpi naik gajah, mimpi melihat ular yang besar juga suatu pertanda yang baik bagi yang mengalaminya, konon ini adalah pertanda bahwa apa yang selama ini di cita-citakan akan tercapai.

11. Mimpi Melihat Banyak Ular

Ini pertanda yang baik juga, primbon menyebutkan bahwa ketika seseorang tertidur dan dalam tidurnya mengalami mimpi melihat banyak ular ini adalah pertanda bahwa dirinya akan panjang umur.

12. Mimpi Melihat Ular Berbisa

Berbeda dengan mimpi tentang ular nomor 10 dan nomor 11, mimpi melihat ular berbisa dapat dikatakan adalah pertanda yang kurang baik, primbon menyebutkan bahwa ini adalah alamat bahwa musuhya akan mendapat kemenangan.

Itulah 12 Arti Mimpi Melihat Binatang Kerbau, Sapi, Gajah, Harimau, Ular Menurut Primbon, apakah Sobat ada yang pernah mengalami salah satu dari 12 mimpi diatas? Ayo ceritakan pengalaman Sobat dikolom komentar dibawah artikel ini. Dan jika sobat merasa artikel ini bermanfaat ayo bagikan ke teman-teman yang lain.
Loading...

0 Response to "12 Arti Mimpi Melihat Binatang Kerbau, Sapi, Gajah, Harimau, Ular Menurut Primbon"